Senin, 12 Desember 2011

suara hati


bakti srage 4/04/2011

Aku kembali menyulut kesalahan baru
tak kuasa aku teteskan rintihan rasa bersalahku
aku memulainya lagi dan lagi
penyesalan adalah kata klise yang selaluku rasakan
aku mungkin hanyalah seorang manusia tolol
yang selalu mengulang kesalahan lagi dan lagi
aku terlanjur malu menatapnya
menatap cintaku dan hasratku


GKU 29/03/2011
renungan

aku makin tak mengerti orang
semakin tidak mengerti hati individu.
tersadar bahwa kita tak mungkin mampu mengerti semua orang
individu adalah unik.
ia memiliki ciri khas yang tak mungkin bisa dipahami satu persatu
aku sebenarnya ingin mengenal hati setiap orang dan hal yang kulakukan demi melengkapi aku dan mengobati keegoisanku
salahkah bila aku mencari arti dalam perenunganku?

GKU

Jauh ku memandang ke jendela tampak olehku sang awan murka dalam gelapnya
dekat ku memandang ke depan
sang manusia berkuar-kuar memberi ilmu yang mungkin kutangkap
namun tak tergubris
tak lama,rintikan mulai turun
aku mulai jenuh
aku ingin berlari bersama mentari
hempaskan awan gelap yang halangi jalanku
"aku jenuh"
langit yang terbalut kelam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar