Minggu, 11 Desember 2011

Cinta Bertaraf Dewasa


Pada bagian paling awal, gue udah sempet cerita tentang cinta monyet gue ‘kan? Nah sekarang gue akan cerita masalah cinta gue yang bertaraf agak lebih dewasa lagi. Kalau ngomongin masalah cinta, gue bukan ahlinya. Secara, semenjak putus dari Eko, gue enggak pernah pacaran lagi. Gue sempet putus-nyambung ama dia, pércis banget ama lagunya Bukan Bintang Biasa ,“..putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung, sekarang putus besoknya menyesal…”

Tapi, itu enggak terlalu penting lah! Gue juga enggak terlalu mikirin hal itu. Percaya atau enggak, gue enggak pernah suka ama Eko. Dan pertanyaannya, kenapa gue tetep pacaran ama dia? Loe pernah denger lagunya Vidi aldiano yang Status Palsu ‘kan? Nah, mirip kayak gitu lah! Mungkin terdengar sangat jahat, tapi mau gimana lagi. Gue tetep aja seorang manusia. Ya, enggak? ( yaiyailah! Siapa bilang loe monyet?! Kalo emang ngerasa sie enggak apa-apa).

Ya udah lah enggak usah di bahas. Gue akan balik pada cinta bertaraf agak dewasa gue. Hwehe… pas itu, gue baru aja naik kelas dua SMP. ( masih ingat ‘kah kalian, waktu itu hubungan gue masih ‘gantung’ ama si Eko) . Nah, saat itu gue sempet kesemsem ama anak pindahan dari Kerangasem ( bukan kerang yang baunya asem low) yang pindah ke SMP gue dan sekelas pula ama gue. Wih.. bener-bener kebetulan yang indah ya! Hohoho…

Pertama kali ketemu sie, biasa-biasa aja. Yah, pokoke enggak ada yang special gituw. Tapi karena dia duduk di belakang gue, akhirnya gue jadi akrab banget ama dia. Anaknya tinggi jangkung, kulit putih, dengan gigi yang enggak teratur. (eits… jangan ilfil dulu! Walau kayak gitu, senyumnya tetep manis kok! Kalo diisiin gula.) Namanya Tio ( namanya disamarkan aja ya, malu kalo orangnya baca).

Dia duduk ama Agus. Agus ini temen gue waktu SD juga. Selain Iwang (Makjomblang gue. Inget ‘kan?), masih banyak alumnus SD gue sekolah di sini. Malahan ampe 99% setelah di kurangin si Eko. Percaya atau enggak, jumlah siswa SD gue pas itu adalah 10 orang ( 4 cewek dan 7 cowok) itu pun setelah dikurangin 2 siswa titipan SD sebelah. Yah, pokoke SD gue krisis murid banget. (sungguh tragis!)

Agus ini, anaknya pinter. Tapi sayang, malah gue yang jadi bintang kelasnya. Parah enggak tow! ( huu.. tetep narziz). Emang itu aja yang bisa gue banggain dari diri gue. Secara, kalo mau banggain fisik. Wah.. parah banget. Sulit untuk menententukan bagian tubuh mana yang bisa gue banggain. Udah krempeng, kulit kayak sawo kematengan, truz idup lagi. Hm… tapi gue tetep bersyukur kok.

Balik ke Tio. Gue emang suka ama Tio. Gue pun sempet curhat ama Puspita (dia ini anak pindahan juga low! Heran ya! Banyak kali yang pindah ke SMP gue). Dia pun berusaha untuk mempersatukan kami. Iyah sejenis nyomblangin gitu lah! Tapi, gue ‘kan udah kayak “Tom and Jerry” ama Tio. Perlu di comblangin enggak, sodara-sodara?

Hah.. emang dasarnya, anak ingusan yang pengen kawin. Gue pun pasrah aja dicomblangin ( bukannya itow bagus ya?). Tapi gue sempet mikir gini,…..

Pertama, kalo usaha comblang-menconjomblangi ini gagal, pastinya gue akan patah hati and nangis-nangis bombay di kamar. Kedua, kalo pun kita sempet jadian, trus ujung-ujungnya putus juga, Yah sama aja bo’ong kalo gitu! Akhirnya, setelah melalui proses berpikir yang cukup memakan waktu. Dan di tempat yang kagak elit pula (toilet..) , gue putusin untuk ngelupain dia. I just wanna love you.

Hm.. satu hal yang gue tau. Cinta enggak harus memiliki. So, gue enggak akan pernah menyesal suka dengan Tio walau gue Cuma bisa jadi sahabatnya.

Yah….,

padahal dalam hati sebenernya gue enggak rela. What can I do? Ya mau digimanain lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar