Sabtu, 31 Desember 2011

Aku dan Tahun Baru 2012

Tahun Baru telah terlewat begitu saja tanpa keistimewaan yang berlebih. Seolah kontras denganku, di luar sana orang-orang bersuka ria menyambut sang penghujung tahun. Sedikit iri memang, ketika aku melihat kemegahan suka cita yang mereka ungkapkan tadi malam. Aku hanya mengintip dari sudut jendela kamar yang tak jauh dari jalan desaku. Tak banyak yang bisa ku lakukan, hanya menatap mereka. Aku terlampau malas menjejakkan kaki keluar dan ikut berpesta dengan mereka. entahlah mengapa demikian. Aku hanya asik dengan dunia sepiku yang sudah ku anggap gemerlap walaupun pada kenyataannya, hanyalah kesunyian abadi. Aku terlampau takut mencari dunia baru yang menurutku tak sesuai denganku. Jadilah aku anak pingitan yang lebih suka di dalam kamar. Aktivitasku hanya menatap laptop dan mencari kesenangan sendiri. Di rumah aku cukup bersama kedua orang tuaku. Itu lebih dari cukup, tanpa teman, tanpa pacar yang selalu menemani. Ah mereka juga memiliki acara sendiri.

Tetapi aku akan tetap berbagi ucapan selamat karena bagaimana juga, tahun baru ini adalah alasan yang baik untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih, ya kan?

Berbicara tentang tahun baru, kebanyakan orang pasti akan bertanya tentang hal-hal apa yang sudah dicapai tahun lalu? apa yang sudah dilakukan? apa yang belum? Wah.. menjawab itu aku serasa bingung juga. Tak banyak yang bisa dicapai dan tak banyak yang aku lakukan. Yang jelas adalah, di tahun baru ini, aku ingin memperbaiki yang terdahulu dan mengejar mimpi yang tertunda tahun lalu. Hm.. so simple!
MENGENANG KEMBALI TAHUN LALU 

DRAMA KURSI

Foto ini diambil ketika kuliah drama semester 3. Drama yang kami bawakan dulu berjudul Kursi, pemeran utamanya Putri Puspita sari (Nyonya Bandar). Nah kalau aku jadi Jongos Maya. hehe.. Walau hanya sekedar jongos, ya setidaknya seru juga. wkwkwk..Karena ikutan main drama, aku jadi tertarik dengan dunia peran. Hahaha.. rasanya ingin bermain teater dan drama lagi-mengekspresikan diri-gila-gilaan.Haha..
 Canda-tawa yang tak lekang oleh waktu, terabadikan di foto ini. Persiapan drama yang bikin stres tidak tergambar jelas dalam raut wajah mereka. Kapan ya bisa kayak gini lagi?










Aku uda mirip pembantu beneran, lengkap dengan serbet dipundak dan sapu bulu di tangan. Tetapi, muka-muka orang di foto ini serem-serem banget ya? wew.. kayak hantu! tiba-tiba semua berubah menjadi putih.wkwkwwk.

Btw, si Dedy ngapain bawa pistol tuh? Wah jangan tembak saya, saya ga punya uang!!!



Biar tak penasaran, di bawah ini ada beberapa adegan pementasan drama kami.











Banyak hal yang terjadi di tahun lalu. Hm... seolah baru kemarin terjadi.

(bersambung...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar